Rabu, 23 Januari 2008

TRIARI HASTASURA (IAA95-A2.3)

TANGGAPAN WEBLOG ALUMNI & MILIST GROUPS ALUMNI




Friends,

Pa kabar nih…semua baik-baik ya? Udah pada jadi boss nih keliatannya. Blog sitenya lambat aksesnya tuh…dan gak user friendly. Karena kalo orang awam yg rada ‘gaptek’ bakal susah kalo mau posting atau sign ke web log tsb. Saran saya coba anggota IAA di invite melalui miling list aja (yahoo groups atau google) untuk menjaring masa, baru setelah ok dan terkumpul cukup banyak step-by step membuat situs web (gratisan aja) kalo weblog option untuk join dan posting pasti rada ribet dan makan bandwith bagi orang yg akses dari warnet. Alian tau kan kalo bloger site itu buat orang yg ‘pamer’ sesuatu atau curhat makanya aksesnya terbatas apalai kalo lagi banyak yg akses ke web log tsb.

OK ya cukup segitu saran saya, kalo mau reply bisa via japri di http://id.f521.mail.yahoo.com/ym/Compose?To=triari.h@gmail.com atau http://id.f521.mail.yahoo.com/ym/Compose?To=triari1@yahoo.co.id or ke email saya di office bisa ;-)




Salam,

Triari Hastasura



==================
tanggapan (1)
==================

Dear Triari,

Kita sudah punya milling list untuk IAA95,

Cara join sent email kosong ke : IAA95-subscribe@yahoogroups.com



Regards

Hermawan Sofian (IAA95-A2.2)


=====================
Tanggapan (2)
=====================

Metode Pembangunan Weblog adalah salah satu cara menjaring Massa dari alumni yg suka
Hunting atau surfing di internet.
kemudian memberikan komentar ke email yg sudah ada. Dari email yg masuk nanti akan di buatkan List email address "alumni-smun5 (d/h 4)-tangerang"

Semoga berkenan

regards,

Sugeng Endarsiwi (IAA95-A2.1)

Tidak ada komentar: